RSS

SELAMAT HARI IBU

24 Dec

Ibu……

Bagiku dia adalah superhero dalam keluargaku,tanpa adanya dia akupun tak akan tampil didunia ini,mungkin banyak anak diluar sana tak dapat mengartikan arti dari sebuah ibu,mungkin dikarenakan mereka telah ditinggalkan ibunya sejak mereka kecil,beruntunglah saya yang mempunyai ibu sampai saat ini…

22 desember 2009,merupakan perayaan bagi hari ibu,saat itu banyak anak-anak yang masi memliki ibu berduyung-duyung ingin memberikan sesuatu kepada Ibu mereka,,,,

Tapi pada saat itu saya sebagai anak yang masih mempunyai Ibu sampai pada saat ini tak dapat memberikan sesuatu kepada sang super hero keluarga yaitu Ibu,bahkan saya tak mengucapkan selamat hari ibu kepada Ibuku sendiri padahal didalam lubuk terdalam dari hati saya,sebenarnya saya ingin mengucapkan kata-kata itu,tapi saya tak bisa melakukanya,namun pada hari istimewa bagi para ibu diseluruh dunia itu,saya sangat perhatian kepada ibu saya,saya tak akan mengecewakan ibuku pada hari istimewa itu,Mungkin itulah yang dapat saya lakukan Pada hari istimewa itu walaupun tak mengungkapkanya secara langsung….

IBU Melahirka Kita Sambil Menahan Sakit dan Hanya Air Mata yang dapat menggambarkan betapa besar perjuangan yang ia lakukukan,Sadarilah bahwa tidak ada satu orangpun didunia ini yang rela mati demi kita melainkan hanya seorang IBU

IBU AKU SANGAT MENCINTAIMU…ALWAYS LOVE YOU MOM….

 
Leave a comment

Posted by on December 24, 2009 in Perjuangan

 

Tags: ,

Leave a Reply

 
